CD Aktivasi Otak dari www.aktivasiotak.com  
 

Kesaksian Pengguna CD Aktivasi Otak

Ini adalah kometar dan pengalaman dari orang-orang yang telah mengaktifkan otaknya dengan CD Aktivasi Otak. Mereka merasakan otak mereka lebih aktif dari sebelumnya dan banyak kisah unik yang mereka alami. Anda bisa simak kesaksian pengguna CD Aktivasi Otak di halaman ini.

Anton Koeswoyo - Depok

Awalnya saya tidak begitu mengerti tentang apa itu aktivasi otak. Tapi saat membaca artikel didalam situ www.aktivasiotak.com saya tertarik untuk mencobanya. Semua dijabarkan secara ilmiah dan cukup masuk akal mengingat ada beberapa produk lain yang tidak cukup masuk akal bagi saya. Kemudian lain waktu saya yang notabene adalah seorang pengajar di salah satu universitas di kota saya ingin mencoba hal tersebut. Saya coba pesan satu dan tujuannya supaya bisa mendengarkan dengan lingkungan keluarga. Saat mendengarkan CD tersebut biasa saja dan semua juga berjalan secara normal. Tetapi setelah intens mendengarkannya rasanya mulai ada perubahan di diri saya. Saya merasakan diri saya sekarang lebih memiliki ketahanan saat bekerja terutama, terhadap tekanan stress. Anak-anak saya juga mulai senang untuk mengerjakan soal-soal yang rumit. Yang paling menonjol setelah mendengarkan CD aktivasi otak ini kita jadi nggak gampang capek, ya jadi semacam vitamin untuk otak kita.

 


 

Ardian Mahendra - Tangerang

Sebagai seorang Mahasiswa jurusan arsitektur terkadang saya merasakan beban yang luar biasa apalagi jika banyak tugas yang menumpuk. Harus ada project yang diselesaikan dengan segera terkadang membuat pikiran kita menjadi buntu. Oleh karena itu say menggunakan CD aktivasi otak. Dan hasilnya bisa saya rasakan mulai dari minggu pertama saya menggunakan. Rasanya otak ini kalau di pakai mikir jadi lebih enteng. Banyak juga ide-ide yang bermunculan dan rasanya pikiran jadi lebih rileks dan tenang.

 


 

Petra - Yokohama

Sudah hampir lima tahun saya bekerja di Jepang. Pola kerja di negara ini memang sangat luar biasa. Meski saya sehari-hari bekerja hanya duduk-duduk saja namun terasa sangat capek karena benar-benar menguras pikiran saya. Kemudian saya ketemu solusinya yakni dengan brainwave entrainment. Kebetulan di Indonesia malah ada yang menyediakan, saya lebih percaya kalau penjualnya dari negeri saya sendiri. Saya pesan versi download kemudian saya dengarkan beberapa kali secara rutin dan rasanya otak saya jadi mulai terbiasa dengan kerja yang membutuhkan pemikiran berat sekalipun. Dulu rasanya setelah berjam-jam kerja pikiran jadi terasa suntuk dan penat tapi sekarang perasaan itu sudah sangat berkurang dan hampir tidak ada lagi.

 


 

Dany - Makassar

Aktivasi Otak berbeda dengan produk lain yang mengaku bisa menciptakan keajaiban pada diri manusia. Ini lebih rasional makanya saya berani coba untuk menggunakannya. Kali pertama saya coba saya sedikit kaget karena suaranya memang sedikit aneh tapi lama-lama terbiasa juga. Dan rasanya justru semakin melekat di telinga dan kayak terngiang-ngiang di setiap waktu. Makin lama perasaan saya semakin mudah untuk menggali potensi kreatif pada diri saya. Kalau ada permasalahan sepertinya mudah untuk mencari solusi. Sebetulnya saya tidak tahu persis apakah ini efek dari CD aktivasi otak, tapi rasanya memang karena saya mengalami perubahan setelah memakai CD tersebut dan siapa lagi yang mengubah saya jadi seperti ini kalau bukan CD aktivasi otak.

 


 

Frans - Surabaya

CD ini memang luar biasa. Sebagai seorang yang bekerja dengan membutuhkan tingkat kreativitas yang tinggi maka saya sangat terbantu dengan adanya CD tersebut. Sebelumnya kalau ada costumer dengan permintaan yang aneh-aneh saya malas untuk menghadapinya tapi sekarang saya sangat siap. Untuk mengasah kemampuan saya dalam bidang desain grafis sekarang jadi lebih sering baca dan lihat video tutorial, padahal dulu rasanya malas melakukan hal-hal kayak itu. Kata rekan kerja juga semakin lama saya semakin kreatif saja. Padahal perasaan saya biasa saja. Cuma mungkin sekarang saya jadi nggak malas lagi kalau dapat kerjaan yang agak sulit.

 


 

Anita - Bandung

Meski baru berusia 40 tahun namun seringkali saya lupa dan agak susah untuk mengingat sesuatu. padahal awalnya tidak seperti itu. Kadang saya baru saja kenalan dengan seseorang saya harus menanyakan lagi namanya padahal belum ada beberapa menit tapi saya sudah lupa. Saya takut kalau jadi pikun sebelum waktunya. Lantas saya memesan produk ini yaitu CD Aktivasi Otak. Satu bulan berjalan ada perubahan yang signifikan pada diri saya. Sudah mulai tidak mudah lupa lagi. Konsentrasi juga mulai bertambah. Padahal dulu sering mulai nggak nyambung kalau di ajak ngomong orang tapi sekarang tidak lagi.

 


 

Widayat - Jember

Anak saya sudah saya ikutkan berbagai jenis kursus dan lembaga yang bisa membantu dalam proses belajarnya. Prestasinya di sekolah juga lumayan meningkat dan suatu saat saya temukan produk CD yang katanya bisa membantu proses belajar pada siswa di sekolah. Tanpa ragu saya langsung beli dan hasilnya memang luar biasa. Anak saya semakin meningkat prestasinya dan saya rasakan semakin giat dalam belajar.

 


 

Anwar - Batam.

Sebelum saya menggunakan CD aktivasi otak rasanya kalau mau kerja seperti ada yang   mengganjal dan menjadi beban. Kerja sama sekali tidak ada semangat. Padahal saya termasuk mendapatkan gaji yang lumayan tinggi di perusahaan tersebut. Dulu waktu masih jadi bawahan semangat kerja menggebu-gebu tapi sekarang ogah-ogahan buat kerja. Kemudian saya menggunakan CD aktivasi otak selama beberapa minggu. Dan hasilnya saya jadi senang bangun pagi dan bergegas menuju kantor. Saya nggak tahu apa yang sebenarnya merubah saya, tetapi yang pasti saya merasakan sekali perubahan yang ada pada diri saya. Kerja bukan lagi menjadi sebuah beban tetapi sudah merupakan kesenangan, apalagi kalau menjelang tanggal gajian. he...he...

 


 

Ahmad Yamin - Kediri.

Banyak orang bilang menjadi seorang guru apalagi guru kimia memang bukan merupakan pekerjaan yang menyenangkan dan saya pun merasakannya. Materi yang diberikan terkadang saya rasakan sangat sulit dan berbeda dengan apa yang saya dapat di masa kuliah dulu. Kurikulum sekarang memang berkembang pesat. Dan untuk guru yang sudah dikatakan uzur seperti saya agak sedikit kerepotan kalau harus meng"update" pengetahuan saya terutama berkaitan dengan materi pelajaran. Sampai saya temukan solusinya dengan CD aktivasi otak. CD ini membantu saya untuk belajar lagi supaya saya bisa melaksanakan tugas saya sebagai seorang guru yakni mengajar dengan lebih baik. Saya rasa produk ini cukup pantas untuk saya sarankan kepada mereka yang merasa membutuhkan sesuatu untuk menunjang kinerja otak mereka.

 


 

Maia - Jakarta Barat.

Merupakan kebanggaan jika kita memiliki anak dengan prestasi yang bagus di sekolah. Oleh karena itu saya menggunakan CD aktivasi otak untuk kedua anak saya. Kata guru mereka sekarang anak-anak saya memberikan grafik yang semakin meningkat dari waktu ke waktu secara prestasi akademik. Saya lihat juga dari nilai mereka juga mengalami peningkatan mungkin tidak secara langsung tiba-tiba menjadi seorang anak yang genius tapi ada perubahan yang nyata dari prestasi belajar mereka. Kalau anda rutin untuk mendengarkannya untuk anak anda saya jamin anda bisa merasakan perubahan yang terjadi pada anak. Selain itu saya juga ikut mendengarkannya dan saya merasa lebih bersemangat dibanding sebelumnya.

 


 

Riki Hendarto - Malang

Saya saat itu sedang mencari artikel tentang bagaimana cara otak bekerja dan tanpa sengaja ketemu dengan situs www.aktivasiotak.com. Saya penasaran dan akhirnya memutuskan untuk mencobanya. Saya pesan satu paket CD aktivasi otak. dua hari kemudian sampai di tangan saya lantas saya dengarkan sesuai petunjuk pemakaian. Beberapa hari saya dengarkan secara rutin kemudian mulai ada perubahan yang saya rasakan. Pikiran jadi lebih enteng, kalau dibuat mikir juga nggak malas karena kayak ada semacam semangat yang timbul secara otomatis dari dalam diri saya. Semakin lama perasaan itu semakin kuat seiring saya mendengarkan CD aktivasi otak.

 


 

Anam - Solo 

Meningkatkan kinerja otak sepertinya adalah hal yang mustahil bagi saya pada awalnya. Tapi setelah saya melihat hasilnya lalu saya jadi yakin memang hal itu bisa saja dilakukan. Saya melihat teman satu kost saya yang menggunakan CD aktivasi otak kemudian saya melihat peningkatan di bidang akademisnya. Lalu saya jadi tertarik untuk coba. Saya pinjam CD milik teman saya untuk saya perdengarkan. Dan hasilnya setelah satu bulan saya mendengarkan saya merasa diri saya lebih mudah dalam memahami materi kuliah. segala yang di sampaikan oleh dosen seperti mudah tertangkap oleh pikiran saya. Saya merasa kalau dosen ngomong jadi lebih jelas dan tidak asing dengan hal yang diomongkan.

 


 

Iwan Santoso - Semarang

Terimakasih kepada para pengelola situ aktivasiotak.com karena telah membantu saya merasakan kembali kebahagiaan dan mampu menikmati kembali kehidupan ini. Sepertinya saya tidak percaya dengan apa yang aku rasakan. Seperti ada semacam energi positif yang selalu menyelimuti diri saya. Saya seperti dipenuhi dengan perasaan nyaman sehingga tidak ada satupun yang menganggu pikiran saya. Banyak yang bertanya kepada saya kok bisa saya berubah drastis seperti ini. Dan jawaban saya sederhana. Cukup dengan CD aktivasi otak saya bisa merasakan pikiran say menjadi lebih ringan dan tidak lagi merasakan beban hidup dan sebagainya. Bukan berarti saya lupa terhadap hal tersebut akan tetapi saya bisa lebih tenang dalam memikirkannya dan tidak perlu terburu-buru dalam mengambil keputusan.

 


 

Wildan Pratama - Lampung

Selama lebih dari satu bulan terakhir saya telah menggunakan CD aktivasi otak. Sementara saya banyak bekerja di depan layar komputer, dan saya telah merasakan bahwa  saya menjadi lebih fokus dan waktu terasa demikian cepat  sementara saya benar-benar berkonsentrasi pada  pekerjaan saya. Saya merasa lebih fokus dan santai setelah mendengarkan CD aktivasi otak. Pada malam hari saya biasanya mendengarkan CD tersebut dan hal itu menenangkan pikiran saya dan membantu saya untuk tidur nyenyak. Saya suka memiliki CD aktivasi otak, terimakasih pula atas suara yang menenangkan dan sangat efektif. Terima kasih atas penemuan yang luar biasa ini! "

 


 

Edy - Banjarmasin.

Dengan mendengarkan CD aktivasi otak maka sepertinya menjadi sangatlah mudah melakukan apa saja meskipun hal itu merupakan suatu pekerjaan yang berat namun terasa lebih ringan. Hal inilah yang saya rasakan setelah menggunakan produk tersebut. Dulu saya mencoba berbagai macam cara untuk mewujudkannya misalnya dengan meditasi dan doa. Ketika saya menggunakan CD aktivasi otak, maka terasa dengan mudah melakukan apa saja dan tidak membutuhkan banyak waktu untuk mendapatkan perasaan seperti : pikiran yang jernih, ketenangan, relaksasi, tidur  nyenyak, penyembuhan dan banyak lagi. Terima kasih! "

 


 

Anjaz - Yogyakarta.

Saya telah mengalami relaksasi pikiran dan perasaan luar biasa. Hari-hari saya mendengarkan saat mendengarkan CD aktivasi otak  menjadi terasa lebih menakjubkan. Saya telah mengalami relaksasi  pikiran dan perasaan yang menakjubkan sejak menggunakan CD aktivasi otak. Sejauh ini, selama 5 hari saya selalu mendengarkan ini sambil bekerja & membaca di komputer saya. Setelah 3 kali saya berturut-turut mendengarkannya di kantor saya memiliki perasaan yang lebih bahagia dengan apa yang saya lakukan di pekerjaan saya. Beberapa teman mengatakan bahwa saya sekarang menjadi lebih rajin dan bersemangat dalam bekerja dibanding sebelumnya.

 


 

Nia - Jakarta Timur.

CD aktivasi otak memang luar biasa. Terima kasih untuk penemuan  baru Brainwave Entrainment terutama produk CD aktivasi otak. Saya telah benar-benar merasakan  manfaat dari binaural beats, dan karena itulah saya gencar mempromosikan tentang hal tersebut terutama CD aktivasi otak pada berbagai kalangan maupun lembaga. Saya merasa terdorong untuk menulis dan memberitahu Anda bahwa CD aktivasi otak adalah sebuah penemuan baru yang benar-benar mengagumkan. Musik yang dirancang secara sempurna, dan saya telah menemukan bahwa CD aktivasi otak adalah sentuhan yang sempurna untuk memulai rutinitas pagi saya. Saya telah menggunakan CD aktivasi otak sejak bulan lalu dan hasilnya sangat mengagumkan bagi saya.

 


 

Iwan - Aceh

Saya baru saja membeli CD Anda dan hanya ingin mengatakan bahwa itu adalah hal yang luar biasa! Pertama kali saya menggunakannya saya melihat cahaya dengan mata tertutup dan kepala saya merasa geli dan hangat. Saya  benar-benar bisa merasakan bagian luar otak saya  sedang diaktifkan. Setelah menggunakan itu saya merasa sedikit aneh dan waktu berikutnya saya menggunakannya saya mulai menangis tanpa alasan. Saya tidak menangis sejak saya masih kecil dan saya harus mengatakan hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan dalam hidup saya. Saya merasa lebih ringan setelah itu dan jauh dari perasaan cemas. Saya hanya menggunakannya selama seminggu dan sudah merasa lebih baik daripada yang saya sebelumnya. Saya hanya bisa membayangkan bagaimana saya akan merasa dalam beberapa bulan lagi. Terima kasih!

 


 

Hendrawan Sudarmadi - Lampung

Terima kasih untuk CD yang luar biasa ini. Anda benar ketika Anda bilang bahwa CD aktivasi otak ini adalah efektif. Dan memang terbukti karena saya pernah mencoba produk CD  yang lain di pasaran, dan mereka seperti  tidak melakukan apa pun terhadap saya . Anda benar ketika memberikan penjelasan tentang perasaan saya nantinya ketika otak saya sedang diaktifkan dengan CD aktivasi otak tersebut.  beberapa hari yang lalu  saya merasa sangat terpuruk, tapi setelah mendengarkan CD aktivasi otak saya\ merasa jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya sangat  merekomendasikan website Anda ke semua orang yang saya anggap butuh CD aktivasi otak ini.

 


 

Wawan - Denpasar

Menjadi lebih fokus terhadap pekerjaan sangatlah saya dambakan. Setiap kali saya diminta oleh atasan supaya saya bisa lebih mengerjakan tugas dengan lebih baik karena sebenarnya saya mampu untuk lebih optimal dalam setiap pekerjaan yang saya hadapi.  Saya terkadang merasa bahwa sebenarnya saya bisa jauh lebih baik dari apa yang saya lakukan saat ini namun hanya saja seakan ada banyak sekali hambatan yang sebenarnya saya sendiri tidak begitu mengerti apa itu sebenarnya. Pekerjaan sebagai seorang marketing di tuntut untuk memenuhi target penjualan dari perusahaan. Apabila sales saya buruk maka ada beban tersendiri ,bagi saya makanya saya ingin agar pekerjaan yang saya jalankan bisa lebih baik dari sebelumnya. Kemudian saya mencoba untuk menggunakan CD aktivasi otak. Setelah 3 minggu dan ada sales review saya mulai menyadari bahwa hasil kerja saya mulai meningkat. Dan semakin lama grafik sales saya juga mengalami peningkatan. Saya sangat berterimakasih kepada penemuan revolusioner yang bernama aktivasi otak. Produk ini memang luar biasa.

 


 

Endri - Surabaya

"Saya ingin sedikit bercerita tentang pengalaman saya dalam menggunakan CD aktivasi otak". Awalnya saya sempat merasa ragu dengan cara kerja aktivasi otak karena saya belum pernah mencoba hal-hal semacam itu. Tetapi setelah membaca lebih lanjut tentang apa itu aktivasi otak maka saya mulai tertarik dan saya butuh  hal semacam ini. Produk ini terkesan lebih masuk akal bagi saya dibanding produk lain. Ketika saya coba hubungi pengelola website tersebut saya jadi lebih mengerti tentang cara kerjanya. Dan saya malam harinya langsung memesan kemudian dua hari sampai. Setelah dua minggu rutin mendengarkan saya merasa ada sesuatu yang berbeda pada diri saya. Saya kalau bangun pagi kondisi tubuh saya jauh lebih segar dan rasanya semangat untuk beraktivitas. Padahal saya tidak minum obat ataupun vitamin apapun. Saya sempat nggak percaya koq bisa seperti ini. Awalnya tiap bangun pagi saya sering dalam kondisi lesu dan letih. Tapi sekarang nggak lagi kerja juga rasanya semangat terus. Dan jam kerja rasanya jadi cepet nggak kayak dulu yang waktu rasanya lambat sekali.

 


 

Ari - Palembang

Semula saya sempat bertanya gimana sih cara kerja aktivasi otak. Kemudian saya hubungi CS nya. Saya takut aktivasi otak punya pengaruh negatif terhadap saya nantinya. Saya pikir aktivasi otak itu hal yang ngeri dan bisa mempengaruhi terhadap kinerja otak kita. Tapi setelah dijelaskan bahwa ini produk yang mana dan semuanya berjalan secara alamiah maka saya coba untuk pesan versi downloadnya. Semula saya kesulitan untuk mendownloadnya, namun CS di aktivasi otak membantu saya sampai bisa benar-benar mendownload dan mendengarkan musiknya. Seminggu saya coba mendengarkan yang paling saya rasakan adalah tubuh rasanya lebih ringan dibanding biasanya. Kalau dibuat kerja rasanya lebih enak dibanding biasanya. Kalau kerja terkadang kita suntuk dan males banget tapi berkat aktivasi otak jadi lebih semangat dan lebih fresh aja ketimbang sebelum saya memakai produk ini.

 


 

Widi - Pontianak

Anda tentu pernah punya perasaan senang atau gembira yang menyelimuti  ketika sedang ada momen tertentu didalam hidup. Seperti ketika mau masuk ke sekolah yang baru dengan teman-teman baru. Atau ketika anda sedang mendapatkan lapangan kerja yang baru. Dimana anda merasa benar-benar semangat dalam menjalaninya. Inilah yang saya rasakan setelah menggunakan CD aktivasi otak. Saya sebetulnya tidak terlalu paham bagaimana cara kerjanya namun yang pasti saya tahu hal ini bekerja pada diri saya. Dan rasanya momen-momen yang membuat saya semangat dan bergembira selalu saya rasakan setiap hari.

 


 

Anton - Jakarta

Saya mahasiswa semester akhir jurusan desain grafis saya membutuhkan konsentrasi dan kreativitas yang lebih terutama untuk menyelesaikan tugas akhir saya. Kadang saya merasa otak saya benar-benar buntu dan susah sekali untuk di ajak mikir. Tapi setelah memakai CD aktivasi otak maka saya lebih bisa optimal dalam memikirkan tugas akhir saya. Kita jadi lebih enak kalau mau mengerjakan sesuatu. Kalau saya lagi mau menyelesaikan tugas maka saya benar-benar bisa menyelesaikan tugas itu baru saya beristirahat. Biasanya saya cenderung mengistirahatkan diri saya sebelum semuanya selesai namun semua kini sudah jauh berbeda. Berkat CD aktivasi otak, saya merasa beban pada diri saya sangat terbantu.

 


 

Nana - Lamongan

Mungkin ada yang pernah mengalami kejadian seperti saya. Jadi setiap hari saya bekerja sebagai seorang guru dimana saya harus dituntut agar bangun pagi dan bersiap-siap untuk pergi mengajar. Padahal sebelumnya sebagai seorang mahasiswa saya sering sekali malas untuk bangun pagi. Kalau mengajar juga rasanya suntuk dan kayak penuh dengan pikiran yang mengganggu. Seakan-akan rasanya penat sekali. Padahal ini harus saya lakukan setiap hari. Kalau pas libur, saya coba membuta diri saya lebih bersemangat dengan jalan-jalan atau makan tapi hasilnya sama saja. Saya tetap saja merasakan kejenuhan yang amat sangat untuk menjalani aktivitas saya sebagai seorang pengajar. Sampai kemudian saya menemukan adanya teknologi yang luar biasa yang namanya CD aktivasi otak. Waktu itu saya tanpa sengaja menemukannya di Internet. Kemudian saya mencobanya dan sedikit demi sedikit mulai ada perubahan pada diri saya dan sekarang saya rasanya menjalani aktivitas saya lebih enak dan lebih nyaman dalam menjalani keseharian saya.

 


 

Alina

Semula saya mencari produk aktivasi otak untuk anak saya. Kemudian saya ketemu dengan aktivasi otak yang di jual oleh situs ini. Saya tertarik membaca artikel di dalamnya dan berniat untuk membelinya. Mau saya pakai buat saya karena saya merasa semakin tua jadi semakin agak pelupa dan rasanya kinerja otak makin lama makin menurun. Di situs ini di sebutkan bisa juga membantu untuk mengatasi kepikunan dini. Makanya saya putuskan untuk mencobanya. Ketika pertama kali dengar rasanya agak sedikit aneh tapi lama kelamaan saya jadi terbiasa. Kemudian beberapa hari saya merasakan ada sedikit perasaan yang berbeda. Rasanya perasaan ini jadi lebih enteng. Dalam menjalani aktivitas saya merasa seakan tidak ada beban. Sekarang juga saya merasa jadi tidak pelupa. Biasanya saya seperti orang pikun terutama dalam mengingat sesuatu tapi sekarang saya mulai berubah dan perubahan itu nyata pada diri saya. Terima Kasih Aktivasi Otak.

 


 

Leo - Gresik

Sekian lama saya sebenarnya mencari produk seperti ini. Saya pernah beberapa kali membaca teknologi semacam ini yang berkembang pesat di luar negeri dan akhirnya saya menemukannya di negeri sendiri. Saya langsung pesan satu CD tersebut. Dari berbagai artikel yang saya baca katanya teknologi yang memanfaatkan gelombang otak manusia ini memiliki banyak manfaat bagi kita dan salah satunya yang paling membuat saya penasaran adalah bisa meningkatkan kerja otak yang katanya hanya kurang dari 10% pada setiap manusia. Setelah saya coba pada minggu ke dua saya mulai merasakan perasaan yang luar biasa yang terjadi pada diri saya. Setiap kali bangun tidur saya jadi lebih semangat dan lebih bergembira kalau menjalani aktivitas. Kalau mau mikirin kerjaan, buat laporan atau buat presentasi ide juga ngalir begitu saja. Rasanya enaka banget dalam menjalani hidup dengan aktivasi otak ini.

 


 

Martin - Kupang

Obsesi yang ada pada diri saya salah satunya adalah menjadi tenaga kerja asing karena melihat banyak yang berhasil kerja disana dan mendulang banyak sekali uang. Tapi kendala saya adalah bahasa. Saya kurang begitu lancar dan agak sulit untuk belajar bahasa asing tersebut. Saat saya mencari di internet cara agar bisa lebih mudah belajar bahasa asing saya ketemu dengan website www.aktivasiotak.com kemudian saya coba pesan CDnya satu. Setelah satu minggu saya merasakan adanya perubahan sedikit demi sedikit yang terjadi pada diri saya. Ketika saya mempelajari bahasa asing maka yang terjadi pada diri saya adalah saya merasa lebih nyaman dan merasa tidak terbelenggu terhadap ketidakmampuan yang saya miliki. Kata pengajarnya saya sekarang juga jadi lebih cepet untuk menangkap materi yang diajarkan. Rasanya saya jadi pingin cepet-cepet berangkat karena perasaan saya sangat menyenangkan untuk belajar bahasa asing.

 


 

Charles - Bontang

Setiap hari saya bekerja hampir selam 12 jam. Separuh waktu saya tersita untuk pekerjaan dan pekerjaan tersebut bukan pekerjaan yang ringan. Beban kerja yang saya rasakan terkadang begitu berat. Sampai akhirnya saya ketemu produk yang konon merupakan vitamin bagi pikiran bagi kita. Kalau vitamin bagi otak kan banyak di jual di apotik tapi kalau vitamin bagi pikiran jarang sekali saya temukan. Saat mencoba mendengarkannya saya merasa pikiran saya seperti di ajak oleh musik tersebut untuk beraktivitas. Ada sedikit perasaan menggelitik yang terjadi pada bagian atas kepala saya. Setelah beberapa hari mencoba saya mulai merasakan efeknya. Biasanya tingkat beban pekerjaan yang sangat tinggi yang membuat saya stress jadi sedikit berkurang. Rasanya jam kerja kelihatan cepet banget nggak seperti biasanya. Dan sekarang rasanya 12 jam kerja masih kurang karena mesti banyak hal yang harus saya selesaikan.

 


 

Shanty - Tangerang

Anak saya sering mengeluh karena banyak materi yang diajarkan di sekolahan sangat sulit. Sudah hampir empat bulan duduk di bangku SMA dan dia merasa sangat terbebani dengan materi yang didapatnya. Semakin lama dia jadi semakin merasa kesulitan dan bahkan sempat berujar bahwa ingin keluar dari bangku sekolah. Saat saya mulai merasa frustasi kemudian anak saya yang pertama yang sudah duduk di bangku perguruan tinggi menyarankan saya untuk menggunakan CD aktivasi otak. Lalau anak saya yang kedua yang duduk di bangku SMA saya tawari hal tersebut dan dia tidak ada masalah dengan hal tersebut. Dia mau saja untuk mendengarkan toh nggak ada ruginya bagi dia. Selama beberapa minggu mendengarkan dia mengatakan bahwa dia mulai senang dengan pelajaran di sekolahnya. Dulu tiap pagi susah banget di bangunin untuk ke sekolah, tapi sekarang tanpa di suruh pun dia bangun dan bergegas untuk bersiap-siap menuju ke sekolah. Mungkin ada di antara anda yang pernah mengalami permasalahan saya anjurkan untuk mencoba produk ini.

 


 

Setio Utomo - Kuningan

Pernahkah anda mengalami saat dimana terasa pikiran sangat buntu dan sudah benar-benar tidak bisa lagi di pakai untuk bekerja. Saya awalnya sering merasa seperti itu, tapi sekarang semuanya telah berubah. Sejak saya memakai CD aktivasi otak saya jadi lebih lama dalam memiliki daya tahan terhadap pekerjaan saya. Kalaupun saya merasa capek namun cukup dengan istirahat beberapa saat maka saya kembali lagi segar seperti sedia kala. Produk ini sangat berguna bagi saya. Saya membutuhkan energi ekstra ketika sudah mulai merasa sangat buntu dan tidak bisa lagi berpikir dan produk inilah jawabannya.

 


 

Muhlisin - Yogyakarta

Saya punya kelemahan di bidang hitung-menghitung makanya saya coba pakai CD aktivasi otak dengan harapan bisa lebih pandai berhitung. Meski saya kurang cakap berhitung namun saya memiliki keinginan kuat untuk bisa berhitung dengan baik. Hal itu penting karena bisnis saya di usaha perdagangan makanan saya harus bisa mengkalkulasi semua jumlah uang yang masuk dan yang keluar jadi saya bisa tahu rugi laba di restoran saya. Setelah saya menggunakan CD aktivasi otak saya jadi lebih gampang dalam berhitung. Awalnya saya yang sering sekali salah dalam melakukan perhitungan dan mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit tapi sekarang saya lebih mudah untuk menghitung angka dan menjumlah laba yang saya dapatkan.

 


 

Farikhin - Lamongan

Awalnya saya belum tahu tentang aktivasi otak, dan saya tidak tahu bagaimana aktivasi otak bekerja! bahkan saya tidak percaya dengan aktivasi otak. Dan karena saya penasaran dengan ocehan temen-temen saya...terus saya ingin mencobanya. Waktu saya menggunakan aktivasi otak itu....saya percaya kalau aktivasi otak dapat memaksimalkan kinerja otak! karena waktu aku mencobanya, saya bisa merasakan aktivasi otak itu bekerja. dan saya menyadari, kalau aktivasi otak itu di gunakan setiap hari hasilnya akan lebih baik dan lebih maksimal. Dan pesan saya untuk teman-teman dan masyarakat Indonesia ,kalau ingin pemikiran anda lebih maksimal dan lebih baik....pakailah CD Aktivasi Otak. Terutama buat orang-orang pebisnis, guru dan sebagainya.....terima kasih......

 


 

Billy - Bandung

Dari banyak sekali metode yang saya coba yang katanya bisa membantu saya dalam konsentrasi belajar hanya satu yang menurut saya paling berhasil yakni CD Aktivasi Otak. Yang lainnya hanya sekedar multivitamin yang bertujuan untuk menambah sehat otak kita bukan menambah maksimal kerjanya. Kalau CD Aktivasi Otak kan menstimulasi otak supaya bisa bekerja dengan lebih baik dibanding sebelumnya. Makanya saya berani ngomong seperti ini karena saya sudah membuktikan sendiri khasiatnya. Saya merasa lebih gampang untuk belajar dan jadi nggak mudah bosen untuk menerima pelajaran yang diberikan. Meski saya tergolong bukan seorang siswa yang pandai namun saya membuktikan dengan mengoptimalkan kinerja otak saya maka bisa membantu untuk meningkatkan prestasi saya di sekolah.

 

 

Baca Selanjutnya - Cara Pemesanan CD Aktivasi Otak >>

  Manfaat Aktivasi Otak

BACAAN PENTING

- Apa itu CD Aktivasi Otak?

- Anatomi Otak & Fungsinya

- Brainwave Entrainment

- Manfaat CD Aktivasi Otak

- Reaksi Ketika Aktivasi Otak

- Kesaksian Pengguna

- Rahasia Pesulap

- Harga & Cara Pemesanan

- Hubungi Kami

 

 

Info CD Aktivasi Otak

Kami menyediakan CD Aktivasi Otak yang berguna untuk meningkatkan kemampuan berpikir, lebih cepat belajar, semakin kreatif, mampu mengingat lebih banyak, meningkatkan konsentrasi dan puluhan manfaat lainnya.

Jika Anda baru mengunjungi situs ini pertama kali, mulailah dengan dengan membaca artikel "Apa itu CD Aktivasi Otak? - Klik Disini >>"

 

Salam Sukses..!

www.aktivasiotak.com

 

 

HUBUNGI KAMI


Endah (Marketing)

085329990003 (Telkomsel)

085726726003 (Indosat)

infopusat3@gmail.com

Yahoo! Messenger

 

PIN 7663E510

 

 

085329990003

 

 

Nia (Marketing)

081390473888 (Telkomsel)

085798773888 (Indosat)

 

Yahoo! Messenger

 

081390473888

 

 
  CD Aktivasi Otak Bukan Aktivasi Otak Tengah